Film Biopik Amy Winehouse Bakal Rilis 1 atau 2 Tahun Lagi

Film biopik paling baru tentang kehidupan Amy Winehouse bakal dirilis paling tidak satu atau dua tahun lagi berdasarkan konfirmasi dari ayahnya yakni Mitch Winehouse. Mitch juga berkata bahwa film tersebut menawarkan penggambaran yang jujur tentang kehidupan sang musisi setelah dirinya sempat mengecam film dokumenter yang berjudul “Amy” di tahun 2015 karena penggambarannya yang cukup “menyesatkan” tentang hubungan dia dan juga putrinya.

Film Biopik Amy Winehouse Akan Gambarkan Tentang Kehidupan Sang Musisi Secara Real

“Kami ada film yang indah, pertunjukan Broadway yang indah segera hadir dan itulah bagaimana kami akan mengembalikannya, dengan menggambarkan Emi Seperti apa adanya dia,” ungkap Mitch dalam sebuah podcast yang berjudul The Morning After yang dimiliki Paul Danan. 

Dirinya juga menambahkan bahwa sekarang ini naskah film tersebut sedang dalam tahap pengerjaan. “ Filmnya akan hadir dalam satu atau dua tahun lagi dan kami sudah banyak berdiskusi. sekarang sedang berada di tahap Script. film ini bakal jadi film biografi,” ungkapnya lebih lanjut.

Mitch juga mengungkapkan bahwa dia bakal terlibat dalam pemilihan pemain yang direkomendasikan oleh produser film tersebut. “ kami bakal menggunakan aktris yang tak dikenal, idealnya adalah seorang gadis Yahudi dari London Utara atau Timur yang mirip dengan Amy dan berbicara seperti Amy,” katanya lagi.

Saat dirinya berbicara dengan media di awal tahun togel sgp ini ayah dari Amy Winehouse itu mengatakan bahwa film ini bisa mengikuti formula biopik pemenang Oscar seperti misalnya RocketMan dan Bohemian Rhapsody. “Cerita yang berbeda tentu saja, namun itu akan berjalan dengan jalur yang sama saya rasa, walaupun tapi belum sampai sejauh itu. Semuanya Sangat mengasyikkan,” kata Mitch. 

Perlu diketahui bahwa bulan Maret yang lalu Amy Winehouse pasalnya dinobatkan untuk menerima musik di Walk of Fame Camden. 

Tentang Film Biopik ‘Amy’

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya bahwa ada film biopik dokumenter yang mengisahkan hidung musisi asal Inggris tersebut yang berjudul ‘Amy’, namun oleh sang ayah dianggap bahwa film tersebut sangat pesat dan tidak menggambarkan bagaimana kehidupan dan juga hubungan musisi legendaris tersebut dengan sang ayah. 

Akan tetapi, ada pendapat lain yang mengatakan bahwa film tersebut pasalnya dianggap membantu memperbaiki Citra sang penyanyi yang pada saat itu meninggal di usia yang masih muda yaitu 27 tahun. selama ini memang masih banyak orang bahkan penggemarnya sendiri yang salah kaprah tentang sifat dan juga kehidupan sang biduan selama masa dirinya masih hidup.

Hal ini langsung saja diakui oleh sang sutradara film dokumenter tersebut yaitu Asif Kapadia. Menurut dirinya, kesuksesan film yang dirilis pada tanggal 3 Juli 2015 silam tersebut sudah menampik Citra buruk Amy sebagai musisi. “Banyak sekali kisah Amy di sisa hidupnya yang dianggap buruk dan juga negatif. orang-orang hanya tahu lagunya namun tak mengetahui apa makna dibalik semua lagu tersebut dan bagaimana rasa sakit yang dirasakan oleh Amy,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Tato yang melekat di sekujur tubuh Sang musisi tersebut, kebiasaan Amy untuk mengonsumsi obat-obatan terlarang dan juga alkohol yang akhirnya malah merenggut nyawanya sendiri pada tahun 2011 lalu tentu saja membuat Citra pelantun lagu Black to Black tersebut juga kelam di mata publik. Oleh karena itu dengan adanya film dokumenter berjudul Amy ini, Kapadia berharap bahwa masyarakat mau membuka mata Dan juga mengubah pola pikir mereka tentang Citra jelek Amy menjadi baik.