Han So-hee Beberkan Adegan Tersulit antara Da-kyung dan Sun-woo

Bintang drama The World Of The Married, Han Soo-hee, baru-baru ini memiliki kesempatan untuk berbicara tentang aktingnya beradu dengan parutan nya yaitu Kim Hee-ae. dirinya yang mengaku bahwa dia masih Junior dalam dunia akting berkata bahwa tidak puasa untuk menahan kekagumannya saat karakter yang dibintanginya, Yeo Da-kyung, berhadapan dengan peran yang dimainkan oleh Kim Hee-ae, yaitu dr. Ji Sun-woo. 

Adegan Tersulit Bagi Soo-hee

“Sulit untuk bertindak di depan aktris senior seperti Kim Hee-ae. dan adegan yang paling sulit adalah ketika saya harus memukul bagian belakang kepalanya,” katanya merujuk adegan saat karakter Sun-woo akhirnya membongkar perselingkuhan suaminya dengan karakter yang diperankannya Yeo Da-kyung, di hadapan kedua orang tuanya. 

“Saya pikir saya seharusnya tak mukul dia terlalu ringan supaya terlihat nyata, namun kemudian saya merasa tak enak untuk memukulnya cara sungguhan dan saya harus mengendalikan Yeo Da-kyung.  Bahkan itu lebih sulit karena di sana bukan cuma kita berdua namun aktor aktor senior yang lainnya juga ada di sana,” ungkapnya dilansir dari CNN Indonesia.

Han So-heepasalnya kemudian menunjuk tentang hal yang paling dihormati nya dari seorang Kim Hee-ae yaitu menurut dirinya Putri senior tersebut sangat lihai dalam memainkan emosi diri dalam membawakan peran bahkan saat di balik layar. “Semua orang begitu larut dalam proyek ini.  Saya pikir semua orang berpikir bahwa jika kita berkomunikasi satu sama yang lainnya, kerangka emosional bisa rusak.” 

Ia kemudian melanjutkan, “Saya juga berpikir Sesuatu akan hancur Jika saya memiliki hubungan pribadi dengan Kim Hee-ae (di luar lokasi).”

Han So-hee dan Kim Hee-ae Sengaja Tak Akrab di Lokasi Syuting

Sebelumnya, Kim Hee-ae sendiri juga mengungkapkan bahwa dirinya enggan untuk akrab dan Han So-hee di lokasi syuting demi untuk menjaga intensitas peran mereka di dalam drama yang sempat menjadi perbincangan warga di dunia termasuk di Indonesia itu. “Mungkin itu sebabnya Kim Hee-ae selalu muncul di lokasi syuting Ji Sun-woo. Saya pikir dia sedang berusaha untuk memperhatikan saya,” lanjut Han So-hee.

Han So-hee juga berbicara tentang penyesalan nya ketika ia tak mengeluarkan hasil yang maksimal di episode episode awal  The World Of The Married, terlepas dari kekagumannya pada aktris senior yang menjadi lawan mainnya dalam drama tersebut.  Bahkan,  ia mengaku bahwa ia siap untuk mengurangi adegan di episode episode awal tersebut untuk memperbaiki. 

“Jika ditanya Apakah saya ingin kembali ke proses awal syuting, saya akan menjawab iya, saya sangat menyesal tentang hal tersebut. Saya merasa sangat lesu ketika melihat aktor senior berakting, dan saya bertanya-tanya Mengapa saya tidak bisa berpindah setengah seperti yang mereka lakukan,”  ungkapnya menyesali.

 The World Of The Married pasalnya bercerita tentang upaya Seorang Istri membongkar perselingkuhan suaminya dan juga bagaimana ia tetap berdiri sebagai perempuan yang kuat dan bisa mempertahankan apa yang dimilikinya termasuk anak semata wayangnya.  dalam drama ini, Han So-hee berperan sebagai Da-kyung yaitu seorang gadis yang menjalin Asmara dengan suami Sun-woo, Lee Tae-Oh yang diperankan oleh Park Hae-joon.  Eh

Drama ini berhasil Mendulang kesuksesan dan juga mencetak rekor terbaru lewat episode terakhirnya yang tayang pada hari Sabtu 16 Mei 2020 yang lalu. Menurut data yang dilansir dari CNN Indonesia drama tersebut mendapatkan rating rata-rata 28, 37%.