Karena Di Maria Lah Pogba Ingin Masuk ke PSG

Kabar terbaru datang dari gelandang Paul Pogba yang mana di klaim ingin sekali meninggalkan Manchester United demi bergabung dengan Paris saint-germain di bursa transfer mendatang. melansir dari CNN Indonesia, Pogba pasalnya berminat untuk pindah ke PSG dikarenakan 3 bintang klub ibu kota Prancis tersebut. ketiga bintang yang dimaksud adalah Kylian Mbappe, Neymar dan Angel Di Maria.

Ingin Gabung PSG Karena Bintang Ibu Kota Prancis 

Santer diberitakan bahwa Pogba bertekad untuk hengkang karena lelah menunggu Manchester United menjadi juara liga Inggris. Di Maria sendiri adalah mantan pemain Manchester United yang akhirnya pindah ke PSG pada tahun 2015 yang lalu setelah cuma Semusim saja bermain di Old Trafford. Tak hanya itu, bahkan Winger Argentina tersebut juga sangat sering mengungkit kekecewaannya ketika bermain di Manchester United telah gabung di PSG.

Sementara itu, pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer dapat kehilangan Pogba saat bursa transfer kembali lagi dibuka walaupun dirinya sangat ingin mempertahankan pemain timnas asal Prancis tersebut. Berdasarkan berita yang dilansir dari CNN Indonesia pasalnya Pogba terbuka untuk pindah ke PSG. dan keberadaan Neymar, Mbappe dan juga Di Maria dianggap bisa membuat pop ga tertarik untuk bermain di Paris saint-germain.

Di musim lalu, memang diketahui bahwa PSG berniat untuk mendatangkan Boga akan tetapi upaya mereka harus gagal dan akhirnya PSG memberikan MU kesempatan untuk menukar Pobga dengan Neymar. Namun Setan Merah pasalnya menolak peluang tersebut karena khawatir bahwa bintang yang berasal dari Brazil tersebut meminta gaji yang sangat tinggi. Mantan pemain Juventus tersebut Maaf jadi properti panas pada setiap jendela transfer. Dan  bahkan pemain 27 tahun tersebut selalu dikaitkan bakal meninggalkan Old Trafford.

Selain dibidik bakal meninggalkan MU dan menuju PSG, Pogba  juga santer diberitakan bakal pindah ke Juventus ataupun Real Madrid pada musim mendatang. Namun, MU tidak bakal melepas bintangnya itu dengan harga yang murah.

MU Sempat Ingin Tukar Pogba dengan De Light

Pada bulan April yang lalu sempat tersiar kabar bahwa Manchester United disebut-sebut membuka peluang gelandang totobet asal Prancis tersebut kembali ke Juventus namun raksasa Liga Inggris bersedia untuk melepaskan Pogba apabila Juventus ingin menukarnya dengan baik muda miliknya, Matthijs de Light. 

Sejak saat itu, masa depan Paul Pogba di Old Trafford terus saja menjadi topik hangat media-media di Eropa, khususnya di Inggris. Pogba memang sejak saat itu sudah dimasukkan tidak sabar untuk merumput setelah cedera panjang dan dikabarkan dirinya juga akan meninggalkan Manchester United pada akhir musim. Dan terbukti, sampai hari ini, pemain yang berasal dari Prancis tersebut masih saja diisukan ingin meninggalkan Manchester United sesegera mungkin dan mengikuti bursa transfer untuk musim mendatang.

Pada saat itu dikabarkan bahwa Juventus dari salah satu tim yang memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan Pogba lagi, selain Real Madrid. Masih melansir dari CNN Indonesia, manajemen MU sebenarnya tak keberatan untuk mengembalikan Pogba ke Turin, asalkan dengan syarat Si Nyonya Tuan mau menukar pemain tersebut dengan pemain belakangnya yang berasal dari Belanda yakni Matthijs de Light.

Ole Gunnar SolksjaerPasalnya disebut sebagai penggemar berat De Light. pemain muda 20 tahun tersebut memiliki peluang untuk bergabung dengan The Red Devils pada awal musim namun De Light memilih untuk tetap berada di Juventus hajar dengan alasan bakal mendapatkan kesempatan Bermain jauh lebih banyak,